Cantik Kucing Persia Lucu

Cantik adalah sebuah nama dari kucing rumahan Catty Petty yang berjenis kelamin jantan dengan ras persia flat nose. Cantik adalah kucing persia lucu yang kami pelihara sejak masih bayi. Saat masih kecil cantik sangat hyper active dan senang berlari-lari kesan kemari. Setelah tumbuh menjadi kucing dewasa dia pun masih bertingkah laku seperti kitten (anak-anak) dan sangat aktif sampai saat ini. Polanya yang menggemaskan didukung dengan penampilan nya yang sangat lucu. Namun hal ini terkadang membuat kucing lain terganggu karena tingkah lakunya ini, tapi dia tetap saja tidak peduli bahkan sepertinya memiliki dunia sendiri. Catty Petty tetap sayang dan cinta pada Cantik yang sebenarnya dia ini kucing jantan.

Kenapa di beri nama Cantik?

Saat cantik masih bayi, kami tidak tahu ini kucing pejantan atau betina namun mukanya yang lucu nan menggemaskan membuat kami sepakat memberi nama "Cantik" padanya. Saat tumbuh menjadi kitten (kucing anak-anak) kami pun baru sadar bahwa dia berjenis kelamin jantan! Sangat memalukan, tapi hal ini tidak membuat menyesal bahkan dia menjadi sangat istimewa di keluarga kami.

Follow media sosial Catty Petty berikut ini :
+ Instagram @CattyPetty 
+ Twitter @CattyPettyTwit

Author

Written by Catty Petty

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang memiliki hobi memelihara kucing dan juga "Cat Lovers". Mari sama-sama peduli terhadap kucing peliharaan dan berbagi informasi tentang kucing lucu dan cara merawat kucing.

0 komentar: